Berita

Lanud Halim P Terima Hibah Satu Unit Mobil Ambulance Dari Bank Mandiri

Dibaca: 16 Oleh 17 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220317 WA0091
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Lanud Halim Perdanakusuma menerima hibah satu unit mobil ambulance dari Bank Mandiri Cabang Plaza Kramatjati, yang diserahkan oleh RCEO Region IV Jakarta 2, Trilaksito Singgih H yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc, bertempat di Ruang Rapat Disops Lanud Halim P, Kamis (17/3/2022).

Danlanud Halim P mengatakan, bantuan mobil ambulance dari Bank Mandiri akan menambah kekuatan armada dalam rangka melaksanakan tugas, guna mengoptimalkan operasional di Lanud Halim P.

“Untuk itu mari kita jaga dan pelihara bersama kendaraan ambulance ini, dengan tetap mengutamakan safety dan komitmen kepada peningkatan hasil kerja yang optimal,” ungkapnya.

Sementara itu, RCEO Regional IV Jakarta 2 Bank Mandiri, Trilaksito Singgih mengungkapkan, dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, TNI khususnya Lanud Halim P menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan covid-19 sekaligus merupakan Lanud protokoler, sehingga kebutuhan ambulance dan alat kesehatan sangat tinggi.

“Diharapkan dapat membantu memberikan kontribusi terhadap kegiatan tugas sehari-hari dalam bidang kesehatan dan bermanfaat bagi Lanud Halim P,” ujarnya.

Baca juga:  Sosialisasi Pelatihan Pengolaan Daun Kelor dari Dapur Kelor NTT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel