TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Haluoelo Menerima Kedatangan Tim Flying Specialist Dinas Kesehatan Angkatan Udara

By 29 Nov 2018 Berita
DSC_0513

TiDSC_0518m Flying Specialist Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara yang terdiri dari Dokter Spesialis, Perawat dan Apoteker dengan kekuatan 13 personel mengunjungi Lanud Haluoleo, Senin (26/11).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasien pada tanggal 27 November dan dilanjutkan pada tanggal 28 November setelah dilaksanakan kegiatan Ceramah Kesehatan dari masing-masing Dokter Spesialis, selaku Ketua Tim adalah Letkol Kes Ns. Sri Mulyatiningsih, S.kep, M.Kep.

Kegiatan Ceramah Kesehatan diawali dengan sambutan dari Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., sambutan Ketua Tim Letkol Kes Ns. Sri Mulyatiningsih, S.Kep, M.Kep yang dilanjutkan dengan Ceramah Kesehatan dari masing-masing Dokter Spesialis.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana.,S.M Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah hadir di Lanud Haluoleo untuk memberikan wawasan kesehatan serta pelayanan kesehatan kepada keluarga Besar Lanud Haluoleo yang mungkin memiliki penyakit ataupun sekedar berkonsultasi mengenai kondisi kesehatannya.

Danlanud sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan mengharapkan seluruh keluarga besar Lanud Haluoleo dapat berkonsultasi masalah kesehatan bahkan langsung segera diambil tindakan oleh Dokter Spesialis.

Adapun tujuan dari Tim adalah memastikan seluruh prajurit beserta keluarganya dalam keadaan sehat serta memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi anggota Lanud Haluoleo dan keluarganya.

Tim Flying Spesialist terdiri dari beberapa Dokter Spesialis dan Dokter Gigi diantaranya Letkol Kes Ns. Sri Mulyatiningsih, S.Kep, M.Kep, Letkol Kes Dr. Iman Faturrohman, S.p.B, Letkol Kes Dr. Sukirman, Sp.M, Mayor Kes Dr. Hendra Samanta, Sp. S, Kapten Kes Drg. Prianta Gumilar, PNS Drg. Agus Suwanto, Sp. PD, PNS Drg. Anwar dan 6 personel pendukung. Tim Flying Spesialist kembali ke Jakarta pada tanggal 29 November menggunakan pesawat CN-295.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Haluoelo Menerima Kedatangan Tim Flying Specialist Dinas Kesehatan Angkatan Udara