Berita

Lanud Haluoleo Asah Kemampuan Menembak Laras Pendek

Dibaca: 34 Oleh 27 Feb 2020Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo Asah Kemampuan Menembak Laras Pendek
#TNIAU 

TNI AU.  Guna meningkatkan kemampuan para Prajurit Lanud Haluoleo, Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., bersama seluruh Personel Lanud Haluoleo terdiri dari Perwira, Pomau, dan Intel Lanud Haluoleo melaksanakan latihan menembak laras pendek bertempat di lapangan Tembak Anoa Lanud Haluoleo. Kamis (27/2/2020).

Seksi Operasi dan Latihan (Siopslat) melalui Kasiopslat Lanud Haluoleo Kapten Tek Jaya Shadiqin, A.Md., mengatakan, kegiatan menembak ini merupakan latihan rutin seluruh prajurit Pomau dan Intel untuk mengasah kemampuan menembak baik menggunakan Senjata Laras Pendek.

Diawal kegiatan seksi senjata melalui Kopda Harjiman memberikan beberapa tips tentang tehnik yang baik dalam menembak agar mengenai sasaran dengan tepat mulai dari cara membidik, meremas pelatuk, sikap menembak dan juga pengaturan nafas saat menembak.

Disamping itu juga, kegiatan menembak tersebut merupakan salah satu Program Kerja Dari Siopslat setiap bulan, dimana latihan menembak laras pendek.

Danlanud Haluoleo diawal kegiatan juga menghimbau kepada seluruh Prajurit Pomau dan Itel yang melaksanakan latihan menembak ini, untuk menjaga Safety dalam menggunakan Senjata, yang berdampak fatal kepada pribadi sendiri maupun orang lain.

Baca juga:  PAKET CERIA BAGI KAUM DUAFA

Kegiatan menembak Laras pendek tersebut berlangsung selama 1 hari dengan menggunakan beberapa jenis senjata diantaranya senjata Glock, P2, G2.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel