BeritaBerita Kotama

Lanud Haluoleo dan Avsec Bandara tingkatkan pengawasan di Bandara Haluoleo

Dibaca: 80 Oleh 17 Mei 2018Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo dan Avsec Bandara tingkatkan pengawasan di Bandara Haluoleo
#TNIAU 

IMG_20180515_112456_195TNI AU. Pangkalan TNI AU Haluoleo berkerjasama dengan Avsec Bandara Haluoleo menggelar sweeping terhadap kendaraan yang akan masuk di kawasan Bandara, kegiatan ini didukung oleh Personil Lanud Hlo yaitu Satgaspam Bandara, Pom AU, Intel dan personel Avsec Bandara Hlo. Sweeping dengan sasaran barang-barang berbahaya yang mungkin hendak dibawa oleh para penumpang maupun pengantar yang hendak memasuki Bandara Haluoleo yang berada di kawasan Militer Lanud Haluoleo (Bandara Enclave Sipil).
Sweeping dipimpin Langsung oleh Komandan Satpomau Lanud Hlo Kapten Pom Angga yang diawasi langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Hlo Kolonel Pnb Nana Resmana.,S.M didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Hlo Mayor Lek Syamsul Rijal.,S.T, Selasa(14/5/18).

Adapun tujuan kegiatan ini guna meningkatkan kewaspadaan, keamanan dan kepedulian terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitar khususnya wilayah Bandara. Dimana seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini cukup banyak ancaman dan gangguan keamanan yang perlu di antisipasi, seperti adanya aksi serangan dari teroris.

Upaya ini juga dilakukan agar kita tidak terlena dengan kondisi yang terlihat aman-aman saja, tetapi sebaliknya harus semakin meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi dan cegah dini kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, serta kita agar selalu mengedepankan tindakan preventif dan menindak tegas terhadap upaya dari pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu stabilitas keamanan di Provinsi Sultra khususnya Ksatrian Lanud Haluoleo dan Bandara Haluoleo.

Baca juga:  Siswa Sekolah Angkasa Lanud Ats Divaksinasi Difteri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel