Berita

Lanud Haluoleo dan Universitas Haluoleo Tandatangani MoU

Dibaca: 10 Oleh 30 Jan 2019Januari 31st, 2019Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo dan Universitas Haluoleo Tandatangani MoU
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo, Kolonel PNB Nana Resmana, S.M. bersama Rektor Universitas Haluoleo (UHO), Prof Muhammad Zamrun bersama bersama-sama menandatangani Memori of Understanding (MoU), Rabu (30/1) di sela-sela Rapat Senat Luar Biasa Wisuda Mahasiswa UHO di Auditorium UHO. MoU ke duanya meliputi penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian dan pengembangan kelembagaan.

Prof Muhammad Zamrun mengatakan penandatanganan MoU berawal dari adanya mahasiswa UHO yakni Fakultas Ilmu Budaya (FIB) yang sebelumnya melakukan praktek (riset) lapangan di kawasan hutan dan benda-benda bersejarah peninggalan Jepang yang berada di sekitar Pangkalan Lanud Haluoleo. Kemudian Danlanud meminta agar hutan dan benda-benda bersejarah peninggalan Jepang yang berada di wilayah Lanud Haluoleo dapat di eksplore lebih baik lagi.

Nantinya diharapkan para Dosen dan Mahasiswa Universitas Haluoleo akan melaksanakan penelitian benda-benda bersejarah yang ada di Lanud Haluoleo yang teridentifikasi sebagai peninggalan Jepang.

Danlanud menambahkan, sebelum MoU ini ditandatangani Universitas Haluoleo sudah mengadakan penelitian di Lanud Haluoleo, cuma lebih legal formalnya kami mengadakan penandatangan MoU saat ini.

Baca juga:  Panda Lanud Abdulrachman Saleh Mulai Seleksi PA PK TNI 2019

WhatsApp_Image_2019-01-30_at_23.56.48

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel