TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Haluoleo Diserbu Siswa dan Guru

By 10 Aug 2018Berita
DSC_2184

TNI AU. Military Apron Lanud Haluoleo diserbu oleh para siswa dan guru dari sekolah-sekolah disekitar Lanud Haluoleo, Rabu 8 Agustus 2018.
Mereka adalah siswa siswi SMA dan SMP yang berada di sekitaran Lanud Haluoleo dan juga siswa TK Angkasa dan Saka dirgantara Lanud Haluoleo.

Hal tersebut dikarenakan Lanud Haluoleo menggelar Statik Show 3 Pesawat Hawk 200, 2 Pesawat C-130 Hercules dan 1 Helikopter EC-725 A P Caracal, sehingga pengunjung sangat senang karena dapat melihat pesawat khususnya pesawat tempur secara langsung dan bahkan bisa berfoto.

Tidak hanya dapat berfoto dengan pesawat, namun pengunjung juga dapat berfoto dengan Pilot pesawat Tempur TNI Angkatan Udara. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan potensi kedirgantaraan yang dilaksanakan oleh Lanud Haluoleo. Menurut Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M dengan adanya kedatangan pesawat-pesawat militer tersebut masyarakat umum dapat diperkenalkan dengan dunia kedirgantaraan yaitu dapat melihat langsung pesawat-pesawat militer sebagai salah satu Alutsista yang dimilki TNI AU dalam menjaga Kedaulatan NKRI.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Haluoleo Diserbu Siswa dan Guru