Berita

Lanud Haluoleo Karya Bakti di Masjid Desa Sindang Kasih

IMG-20190329-WA0074
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Udara yang ke-73 tanggal 9 April mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Udara Haluoleo menggelar Karya Bakti pengecatan dan pembersihan lingkungan di Masjid Ar- Rahman Desa Sindang Kasih, Jumat (29/3).

Kegiatan ini dipimpin Langsung Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M bersama para Kadis Lanud yang disambut baik oleh Kepala Desa Sindang Kasih Bapak Asep Rohaya beserta warga setempat.

Ada beberapa sektor yang mendapatkan perhatian yakni pembersihan halaman sekitar Masjid, pengecatan pagar dan pengecatan dinding Masjid Ar-Rahman.

Menurut Danlanud Haluoleo kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan dalam menyambut HUT ke-73 TNI Angkatan Udara yang dikemas dalam Bulan Dirgantara tahun 2019.

Disamping itu, kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat yang diwujudkan salah satunya melalui Karya Bakti. Dimana rangkaian selanjutnya akan dilaksanakan Donor Darah, Anjangsana ke Panti Asuhan, Fun Bike dan Ziarah ke TMP Watubangga sebelum pelaksanaan upacara peringatan ke 73 TNI AU.

20190329075414_IMG_7222

Leave a Reply