Berita

Lanud Haluoleo Laksanakan Olah Raga Bersama TNI-Polri Sultra

Dibaca: 63 Oleh 23 Jul 2018Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo Laksanakan Olah Raga Bersama TNI-Polri Sultra
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M. didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D II Lanud Haluoleo Ny. Ningsih Nana Resmana dan Perwira serta Anggota Lanud Haluoleo dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 9/D II Lanud Haluoleo menghadiri kegiatan Olah Raga bersama TNI-Polri Wilayah Sulawesi Tenggara.

Pelaksanaan Pilkada serentak Sulawesi Tenggara tahun 2018 berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut tidak lepas dari sinergisitas dan soliditas TNI-Polri di Wilayah Sulawesi Tenggara dalam mengamankan pesta demokrasi tersebut. Setelah sukses melaksanakan pengamanan Pilkada Sulawesi Tenggara 2018, TNI-Polri di wilayah Sultra melaksanakan kegiatan olah raga bersama. Kegiatan olah raga bersama tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at 20 Juli 2018 di Mako Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara. Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolda Sultra, Danrem 143/Haluoleo, Danlanal Kendari, Kabinda Sultra dan personel TNI- Polri serta ibu-ibu Bhayangkari, Persit Kartika Chandra, Jala Senastri, dan PIA Ardhya Garini sebanyak 1.850 orang.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL TUTUP MOS 5 PENDIDIKAN

Kegiatan olah raga bersama tersebut diawali dengan apel gabungan TNI-Polri dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama, senam aerobik, olah raga umun dan diakhiri dengan pembagian doorprize. Dengan mengadakan Olah raga bersama ini selain salah satu bentuk sinergisitas TNI-Polri wilayah Sultra juga merupakan bentuk kegiatan silahturahmi antar satuan TNI-Polri di wilayah Sultra agar tetap solid dalam mengamankan wilayah Sultra.

IMG-20180720-WA0061

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel