TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Haluoleo melaksanakan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

By 01 Feb 2019 Berita
3333

TNI AU.  SMA Pradita Dirgantara merupakan Sekolah Menengah Atas yang berdiri pada tahun 2017 dan resmi dibuka pada hari Rabu 11 Juli 2018 yang berlokasi di Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Sekolah ini berdiri atas kerjasama antara Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam hal ini Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dalam hal ini Yayasan Ardhya Garini (Yasarini).

Guna menarik minat serta mempromosikan SMA Pradita Dirgantara Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M dan Kepala Dinas Personel Lanud Haluoleo Mayor Adm Istianto, S.A.P., M.Si. bersama dengan Tim Sosialisasi yang terdiri dari Kepala Penerangan Lettu Sus Sutrisno, Kepala Hukum Letda Sus Hendy Ramadhan S.H., M.H., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah II dan Ibu-Ibu Pengurus Yayasan Ardhya Garini Lanud Haluoleo melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bertempat di beberapa SMP favorit di Sulawesi Tenggara antara lain SMPN 1 Kendari, SMPN 2 Kendari dan SMPN 8 Konawe Selatan tanggal 29 dan 30 Januari 2019.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana., S.M. saat membuka sosialisasi ini optimis bahwa di Sulawesi Tenggara memiliki potensi besar sebagai calon siswa SMA Pradita Dirgantara dan mengharapkan ada perwakilan siswa dari Sulawesi Tenggara yang akan bergabung di SMA Pradita Dirgantara.
Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari Kepala Sekolah SMPN dan Guru serta siswa-siswi yang didatangi.

Disamping mempromosikan SMA Pradita Dirgantara, Sosialisasi ini juga bertujuan untuk mengajak atau mencari siswa-siswi terbaik dimasing-masing sekolah untuk bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Haluoleo melaksanakan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara