BeritaBerita Kotama

Lanud Haluoleo Peringati Hari Lahir Pancasila

Oleh 04 Jun 2018 No Comments
#TNIAU 

DSC_7200

TNI AU. Lanud Haluoleo melaksanakan upacara memperingati Hari Lahir Pancasila. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., Jum’at (1/6).

Komandan Lanud membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, dimana peringatan hari lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Saatnya kita berbagi pengalaman dalam berbhineka tunggal ika, dalam bertoleransi serta dalam membangun persatuan dan kebersamaan.

Pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila tersebut diikuti dengan hikmat oleh seluruh Anggota Lanud Haluoleo, kegiatan Upacara tersebut diawali dengan Laporan Komandan Upacara yang dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Mengheningkan Cipta, Pembacaan pembukaan UUD 1945, dan Menyayikan lagu Garuda Pancasila. *Diakhir pembacaan sambutan, Komandan Lanud Haluoleo mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila, Kita Bersatu, Kita Berbagi, Kita Berprestasi*.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Lesehan Dahar Kembul Bareng di Malioboro

Berita Terkait

Komentar