Berita

Lanud Haluoleo Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H

Dibaca: 4 Oleh 27 Agu 2020Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H, oleh personel dan keluarga besar Lanud Haluoleo pelaksanaan bertempat di Masjid Baitul Iman Komplek Lanud Haluoleo, Rabu (26/8).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos,.M.M. bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 8/D. II Ny. Fitriah Muzafar beserta pengurus Pia Ardhya Garini dan personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Adapun pelaksanaan Tahun Baru Islam dengan rangkaian acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan Saritilawwah, sambutan sepatah dua kata dari komandan Lanud Haluoleo serta ceramah dan Doa bersama.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., menyampaikan sepatah dua kata dalam memaknai peringatan Tahun Baru Islam dengan menjadikan momentum ini sebagai bahan evaluasi diri kita untuk bermuhasabah dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan tema dari” tahun baru Islam 1442 H/2020 M kita tingkatkan Sinergitas TNI bersama seluruh komponen bangsa menuju tatanan kehidupan baru” dengan berharap agar para personel beserta Keluarga senantiasa selalu berdoa, meminta dan memohon kepada ALLAH SAW agar kita selalu dalam perlindungan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dan lebih taat lagi dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta keluarga besar Lanud Halueo di jaukan dari pandemi Covid-19 serta segera ditemukan obat dan vaksin penangkalnya.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado

Dengan adanya pandemi Virus Covid-19 ini bahwa kita di ajarkan untuk lebih mengutamakan pola hidup yang lebih baik diantaranya seperti pola makan yang teratur, bergisi, rajin berolahraga, jaga kebersihan diri, lingkungan, hidup tidak boros serta menjadi imam dalam solat di rumah dan untuk para prajurit khususnya yang sudah berkeluarga, para istri senantiasa memberi dukungan dan spirit yang positif kepada suami agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dinas dapat terlaksana sesuai dengan moto prajurit yang Profesional, Militan dan Inovatif.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel