BeritaBerita Kotama

Lanud Haluoleo Terima Kunjungan Kerja Tim Doktrin dan Strategi Pertahanan Kemenko Polhukam

Dibaca: 26 Oleh 25 Apr 2018Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo Terima Kunjungan Kerja Tim Doktrin dan Strategi Pertahanan Kemenko Polhukam
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Haluoleo menerima kunjungan kerja tim Doktrin dan Strategi Pertahanan Kemenko Polhukam yang dipimpin oleh Asdep 1/IV Hanneg Marsma TNI Achmad Sajili beserta 3 orang rombongan yang disambut oleh Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana. S.M beserta pejabat List “A” bertempat di Ruang VIP Silondae Lanud Haluoleo, Selasa(24/4).

Kedatangan tim untuk melaksanakan kegiatan pemantauan, koordinasi dan sinkronisasi implementasi kebijakan strategi pertahanan di kota Kendari, dalam rangka mendapatkan informasi dan data yang berkaitan dengan Doktrin dan Strategi Pertahanan Negara.

Pada kesempatan ini Danlanud memaparkan Kekuatan dan kemampuan Lanud untuk menghadapi ancaman dan kerawanan yang mungkin terjadi di wilayah kerja Lanud Haluoleo termasuk kendala dan hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu Asisten Deputi 1/IV Hanneg membahas tentang strategi pertahanan udara sesuai tugas dan fungsi TNI AU dalam menjaga keutuhan NKRI, dan bagaimana mensinergikan tugas- tugas TNI – POLRI dan unsur pemerintahan baik Tingkat Provinsi maupun Tingkat Kota dan Kabupaten di wilayah Sulawesi Tenggara.

Baca juga:  Kafilah TNI AU Raih Juara Umum Pada MTQ Tingkat TNI Tahun 2020

Kunjungn ini direncanakan berlangsung selama 4 hari dan selanjutnya akan mengunjungi Korem 143/HO, Lanal Kendari, Polda Sultra dan Bappeda Sultra.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel