Berita

Lanud Haluoleo terlibat Patroli PAM Pemilu di Kendari

Dibaca: 13 Oleh 18 Apr 2019Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo terlibat Patroli PAM Pemilu di Kendari
#TNIAU 

TNI AU. Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari, di H-1 pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif dan Pilpres ini, Polda Sultra bersama Satuan TNI yang ada di Kendari melakukan Patroli Bersama di wilayah Hukum Polda Sultra, Selasa (16/4).

Kegiatan tersebut melibatkan Prajurit TNI dan Polri terdiri dari Polda Sultra, Brimob Polda Sultra, Korem 143/HO, Lanal Kendari dan Lanud Haluoleo dengan total 272 Personel. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sultra H. Alimazi.,S.H, Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto.,S.I.K, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminulah, Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M serta pejabat Utama Polda dan Pejabat utama TNI.

Pada patroli tersebut, seluruh personel menggunakan mobil patroli menelusuri jalan-jalan Kota Kendari dan melihat kesiapan di Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra dan berakhir kembali di Polda Sultra, Patroli juga dilaksanakan malam hari sampai dengan pagi untuk menjamin rasa aman Kota Kendari Khususnya dan Sultra pada umumnya.

Baca juga:  Upacara Bendera “17-an” Di Lanud Wirasaba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel