Berita

Lanud Haluoleo Vicon dengan Lanud Jajaran Koopsau II

Dibaca: 7 Oleh 08 Apr 2020Tidak ada komentar
Lanud Haluoleo Vicon Dengan Lanud Jajaran Koopsau II
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., mengikuti Vicon (Video Converence) yang dilaksanakan oleh Komando Operasi Angkatan Udara II (Koopsau II) yang diikuti oleh 12 Pangkalan Udara (Lanud) Jajaran Koopsau II bertempat di Mako Lanud Haluoleo. Rabu, (8/4/2020).

Kegiatan Vicon di pimpin Langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T. M.D.S., Yang didampingi oleh Para Asisten Pangkoopsau II.

Dalam arahannya, Pangkoopsau menekankan untuk mengupayakan Zero Positif Covid-19 untuk Seluruh keluarga Besar TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud-Lanud Jajaran Koopsau II.

Untuk itu, Pangkoopsau II memberikan beberapa strategi untuk dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 diantaranya dengan Selalu mematasi diri atau Sosial Distancing sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat, Anggota maupun keluarga harus selalu menggunakan masker saat hendak berpergian, selalu menjaga kebersihan diri maupun Fasilitas yang ada serta selalu meningkatkan Imunitas dengan Cara berjemur dan berolah raga, beristirahat cukup dan mengkomsumsi makanan-makanan yang bergizi.

Baca juga:  Statik Show dan Dinamic Show Cope West Tahun 2019

Disamping itu juga, Pangkoopsau II memerintahkan kepada seluruh Lanud jajaran Koopsau II yang memiliki Alutsista Pesawat untuk senantiasa mendukung penuh kegiatan tentang penanggulangan Penyebaran Covid-19 yang membutuhkan Jalur Udara.

Semnatara itu, mengingat pelaksaan Perngatan HUT Ke-74 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April 2020 Panglima menginstruksikan untuk melaksanakan secara terbatas dan sederhana didalam ruangan dengan jumlah peserta upacara tidak lebih dari 50 Orang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel