Berita

Lanud Harry Hadisoemantri Peringati Hari Ulang Tahun ke-68 Koopsau

Dibaca: 15 Oleh 17 Jun 2019Juni 19th, 2019Tidak ada komentar
Lanud Harry Hadisoemantri Peringati Hari Ulang Tahun Koopsau Ke-68
#TNIAU 

TNI AU. Bengkayang- Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri(HAD), melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Komando Operasi TNI AU, Senin (17/6), pukul 07.00 WIB, bertempat di lapangan apel Mako Lanud Harry Hadisoemantri. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala Dinas Operasi Lanud Had Mayor Lek Dini Kustono, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Sus Eko Purwanto.

Pada kesempatan itu, Kadisops Lanud Had membacakan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Beliau menyampaikan delamat ulang tahun kepada seluruh personel jajaran koopsau di manapun berada dan bertugas. Semoga seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Keluarga Besar Koopsau selalu dalam limpahan berkah dan rahmat serta perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam menyikapi kompleksitas penugasan yang diemban oleh Koopsau, Kasau juga berharap agar seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Koopsau dapat bekerja secara professional, militan, inovatif, serta senantiasa memperluas wawasan, pengetahuan dan keterampilan melalui program latihan terintegrasi yang dilaksanakan secara berjenjang, bertingkat, berlanjut, dan terukur. “Saya percaya dengan semangat Abhibhuti Antarikshe yang berarti Keunggulan di Udara menjadi tujuan utama, merupakan bentuk tekad dan komitmen yang kuat dari seluruh personel jajaran Koopsau, guna menghadapi tantangan tugas ke depan sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun ke-68 Koopsau, “Berlandaskan Jiwa Profesional, Militan dan Inovatif, Koopsau Siap Mengemban Tugas TNI Angkatan Udara dalam rangka Mendukung Tugas Pokok TNI”, ujar Kadisops Lanud HAD membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara. Peserta upacara yang hadir terdiri dari para pejabat Lanud Had, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga:  Taklimat Akhir Wasrikap Irkoopsau II Tahun 2019 di Lanud Sam Ratulangi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel