Berita

Lanud H.As Hanadjoeddin Mengirim 9 Orang Casis Tamtama Ke Tingkat Pusat

Dibaca: 45 Oleh 19 Mei 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan lanud (Danlanud) H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Candrasa Yuda memimpin pelaksanaan Penentuan Terakhir Daerah (Pantukhirda) seleksi Casis Tamtama PK TNI AU Gel. I TA 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Lanud H. AS Hanandjoeddin, Rabu (17/5).

Sebanyak sembilan orang dinyatakan lolos usai menjalani sidang pemilihan tingkat daerah, selanjutnya mereka akan kembali mengikuti seleksi tingkat pusat 23 Mei tahun 2017 di Lanud Adisoemarmo Solo.

Letkol Nav Candrasa Yuda mengatakan, secara umum kegiatan penerimaan Tamtama PK TNI AU Gelombang I Tahun 2017 berjalan lancar. Dimana pada tahun ini terdapat sebanyak 57 peserta yang ikut seleksi di Lanud H. AS Hanandjoeddin. Saat seleksi ini tentu banyak aspek yang kita nilai, meliputi test administrasi, kesehatan I, penelitian personel, semapta dan kesehatan II, setelah ini bagi mereka yang lulus selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat dimana saingannya dari seluruh Indonesia.

Pada sidang Pantukhirda ini Danlanud juga menyampaikan pesan kepada para casis yang akan mengikuti seleksi tingkat pusat, agar tetap jaga kesehatan dan terus berlatih demi meningkatkan kemampuan, menjaga nama baik daerah khususnya Pulau Belitong dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada umumny dan juga Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Baca juga:  SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi Borong Juara Tingkat Nasional

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel