Berita

Lanud H.As Hanandjoeddin Buka Puasa Bersama Fkpd Kabupaten Belitung Dan Anak Yatim

Dibaca: 5 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU (Lanud) H.AS Hanandjoeddin, Kamis (8/7) menggelar acara buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Belitung dan anak-anak Panti Asuhan Putera Anda Yayasan Nur Aisyiah di Balai Prajurit Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Belitung Erwandi A.Rani, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Karyadi Sahminan, serta Dandim 0414 Belitung Letkol Arh Marten Verny Rorintulus. Acara dibuka dengan lantunan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh PNS H.Hasimi Usman dan sambutan Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono dilanjutkan dengan Kultum Himah Ramadhan yang disampaikan Drs. H. Ucuk Sibromilsi.

Komandan Lanud H.AS Hanandjoedin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai salah satu media untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi sehingga melalui kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini, baik antara TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud H.AS Hanandjoeddin dengan unsur-unsur Pemerintah Daerah dan Satuan Samping FKPD di Pulau Belitung.

Baca juga:  DANLANUD WIR BERIKAN BANTUAN KAOS TEAM SEPAK BOLA

“Besar harapan kami, melalui kegiatan semacam ini dapat kita bangun bersama perilaku koordinasi yang lebih dinamis dan inovatif serta mampu menciptakan, mewujudkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan rakyat, yang pada akhirnya akan menciptakan suasana kerja dan keadaan yang kondusif demi kemajuan pembangunan di wilayah Pulau Belitung”. kata Danlanud.

Sementara itu Drs.H. Ucuk Sibromilsi dalam ceramah ramadannya memberikan tausiahnya kepada jamaah untuk mengambil hikmah ramadan sebagai saran melatih hidup bertakwa kepada Allah S.W.T. “Saat ramadan orang yang bertakwa memiliki nilai yang tinggi dimata Allah”, terang Ustadz. Begitupun dalam lanjutan ceramahnya, Drs. H.Ucuk Sibromilsi menyampaikan resep hidup nikmat, yaitu sabar, jujur dan taat kepada ajaran agama. “Ingin hidup nikmat berlakulah sabar, dan tidak mudah marah”, tandasnya.

Usai sambutan ceramah agama, dilanjutkan dengan buka bersama seiring berkumandangnya adzan maghrib yang diteruskan dengan salat berjamaah maghrib dan ramah tamah. (Pen Ash/dr)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel