Berita

Lanud Has Hanandjoeddin Gelar Open Tournament Bola Volley Danlanud Cup 2014

Dibaca: 1 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk memeriahkan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke 67 dan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) HAS Hanandjoeddin mengadakan Turnamen Bola Volley Danlanud Cup 2014 di Lapangan Volley Lanud HAS Hanandjoeddin.

Sabtu, (23/8).

Acara pembukaan turnamen turut dihadiri Wakil Bupati Belitung Erwandi A.Rani, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Boemi Ario Bimo, Ketua KONI Kab. Belitung Amin Nurrachman, seluruh personel Lanud HAS HAnandjoeddin dan para kontestan.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka secara resmi kejuaraan tersebut, Danlanud Letkol Pnb Setiawan mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mengaktualisasikan prestasi, kreativitas dan bakat bola volley khususnya di Pulau Belitung sekaligus menjadi ajang evaluasi kesiapan dan kemampuan para atlet pada bidang yang mereka tekuni dan minati. Walaupun berupa berupa pertandingan, semoga bisa menjadi tontonan sekaligus sarana hiburan bagi masyarakat Belitung.

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Land HAS Hanandjoeddin Kapten Adm Inuversa Buya Arca selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa kejuaraan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 31 Agustus 2014. Dengan jumlah tim yag bertanding sebanyak 14 tim terdiri atas 8 tim putra dan 6 tim putri, sementara siste turnamen yang di gunakan adalah sistem setengah kompetisi. Semoga kegiatan turnamen ini mampu memotivasi para atlet dalam meningkatkan minat, bakat, dan prestasi terutama pada cabang olahraga Bola Volley. Harap Inuversa di sela-sela kegiatan.

Baca juga:  Lanud Pangeran M Bun Yamin Kedatangan Tim Safari Spersau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel