Berita

LANUD HAS HANANDJOEDDIN GELAR WIRA CUP

Dibaca: 6 Oleh 05 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kinerja, kekompakan, dan koordinasi sekaligus sebagai ajang tali silaturrahmi dan menjalin hubungan yang lebih erat antar seluruh Perwira di lingkungan satuan Lanud HAS Hanandjoeddin, para Perwira Lanud HAS Hanandjoeddin mengadakan kejuaraan Badminton Wira Cup kelas ganda di GOR KUMKM Belitung, Kamis (4/9).

Kegiatan diawali pengundian untuk mendapatkan rekan satu tim. Para Perwira dibagi menjadi dua kelompok, kelompok A yang berisikan para perwira yang dianggap mahir dalam menepok bulu, selanjutnya kelompok B para perwira pemula yang memiliki semangat untuk belajar. Selanjutnya mereka diundi untuk saling berpasangan. Sistem pertandingan yang digunakan adalah sistem gugur.

Pertandingan berlangsung cukup sengit dan meriah dengan terjadinya jual beli smash antar pemain. Sesekali pemain harus tahan mental apabila mendapat gojlokan dari para penonton apabila pengembalian shutlle cock-nya tidak sempurna atau melebar.

Kegiatan ini berlanjut ke seri kedua di Rabu depan, karena Komadan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan sedang melaksanakan dinas luar ke Jakarta sehingga tidak dapat ikut bertanding pada kesempatan tersebut. “Rabu depan saya janji akan all out untuk tampil terbaik bersama rekan tim saya,” janji Danlanud via bbm kepada redaksi.

Baca juga:  Kasau Resmikan Pathola Satdik Wing III Diklat Paskhas

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas di Satuan Lanud HAS Hanandjoeddin dan seluruh perwira Lanud. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel