Berita

Lanud H.AS Hanandjoeddin Terjunkan Tim SAR

Dibaca: 22 Oleh 30 Jan 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud H. AS Hanandjoeddin menerjunkan 25 personel mencari KM Fita Jaya. Kapal Motor diperkirakan membawa empat orang itu dikabarkan hilang kontak di Perairan Pulau Lengkuas. Mendengar kabar itu, Komandan Lanud Letkol NAV Candrasa Yuda mengerahkan personel ikut pencarian di perairan Desa Sungai Padang, Kecamatan Sijuk hingga perairan Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur (Beltim) yang di Pimpin Langsung Lettu KES Winarta.

Sebanyak 25 orang anggota Lanud ikut membantu Tim Serch And Rescue (SAR) dan BNPB. Dari informasi yang didapatkan di lapangan sebanyak dua orang telah ditemukan dari salah satu nelayan Kelapa Kampit. Dan sekarang mereka telah di bawa ke RSUD Marsidi Judono. Dalam pencarian Lanud H. AS Hanandjoeddin juga menurunkan satu perahu karet untuk membantu pencarian dari perairan Desa Sungai Padang hingga Kecamatan Kelapa Kampit.

KM. Fita Jaya berangkat dari Pontianak menuju Belitung dan mulai hilang kontak di Perairan Pulau Lengkuas. Menurut informasi dari ABK yang selamat bahwa kapal KM Fita Jaya yang berada di dalam kapal sebanyak 4 orang. Diantaranya 1 Kapten dan 3 orang ABK. Kapal yang mengangkut pupuk dan buah-buahan, berangkat dari Pontianak menuju Tanjungpandan.

Baca juga:  Makan Siang Bersama TNI - Polri beserta FKPD Di Kantin Thunder Kosekhanudnas III

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel