Berita

LANUD HAS HANANDJOEDDIN ZIARAH KE TMP KSATRIA TUMBANG GANTI

Dibaca: 1 Oleh 06 Agu 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-67 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, seluruh personel Lanud HAS Hanandjoeddin beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cab.11/D.1 Lanud HAS Hanandjoeddin melaksanakan ziarah sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti Tanjungpandan, Rabu (6/8).

Bertindak sebagai Pimpinan ziarah rombongan adalah Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan, ziarah berlangsung khitmad yang diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan doa disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh pimpinan ziarah yang diikuti oleh seluruh peziarah termasuk Pia AG cabang 11/D.1 Lanud HAS Haandjoeddin. Pelaksanaan ziarah ini merupakan penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan segalanya demi bangsa dan negara Indonesia.

Setelah melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan, Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan didampingi Pejabat Lanud dan para Perwira staff serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.11/D.1 Lanud HAS Hanandjoeddin melaksanakan anjangsana ke rumah kediaman keluarga besar Letkol Pasukan (Pur) pahlawan AURI sekaligus tokoh masyarakat Bangka Belitung yang bersahaja dan memberi sumbangsih besar akan kemajuan Negeri Serumpun Sebalai ini.

Baca juga:  35 Perwira dan Bintara Ikuti Kursus “Safety Management System” di Lanud Iswahjudi

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat ikatan silaturahmi dan komunikasi yang sudah berjalan, sekaligus perkenalan resmi Letkol Pnb Setiawan selaku Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel