Berita

Lanud HLO Melakukan Penyemprotan Jalan dan Fasilitas Umum

Dibaca: 23 Oleh 29 Apr 2020Tidak ada komentar
Lanud HLO melakukan penyemprotan jalan dan fasilitas umum
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kawasan Lanud Haluoleo dan sekitarannya, Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., melalui kasiopslat Kapten Tek Jaya Shadiqin, A.Md., melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan protokol Kendari-Konsel dan pasar rakyat yang ada di desa Ambaipua, Selasa (28/4/2020).

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan menggunakan kendaraan roda 3 (Motor Viar )yang dimiliki Lanud Haluoleo dengan kapasitas air 160 Liter dan di semprot ke jalan protokol arah Kendari-Konsel.

Sementara itu, penyemprotan dalam fasilitas umum dalam hal ini Pasar rakyat yang ada di desa Ambaipua dilakukan dengan tangki penyemprotan gendong dengan mengikuti prosedur dan aturan APD secara lengkap dan terarah.

Danlanud HLO mengaharapkan dengan terlaksananya sosialisasi ke masyarakat dengan melalui penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan bisa menghambat dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kawasan Lanud Haluoleo sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bermukim di Kawasan Lanud HLO.

Lanud HLO melakukan penyemprotan jalan dan fasilitas umum

Lanud HLO melakukan penyemprotan jalan dan fasilitas umum

Baca juga:  Lanud Iskandar Laksanakan Tes HIV/AIDS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel