Berita

Lanud Hnd Gelar Latihan Pengamanan Pemilu 2019

Oleh 07 Feb 2019 Februari 8th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Hnd Gelar Latihan Pengamanan Pemilu 2019
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka latihan pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden 2019, Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (7/2) melaksanakan sosialisasi netralitas TNI dan pembekalan serta latihan pengamanan Pemilu 2019 di gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin menerima materi berupa HAM, Netralitas TNI, Komunikasi Sosial dan Psikologi Sosial.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin agar professional dan handal dalam melaksanakan tugas perbantuan kepada Pemda dan Polri dalam rangka turut mensukseskan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019.

Dalam pelaksanaan latihan Pengamanan Pemilu ini, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP mengharapkan saat menjelang Pemilu 2019, di wilayah Lanud Sultan Hasanuddin ditemukan hal-hal yang kurang pas dalam penyelenggaraannya, agar segera dilaporkan sesuai dengan ketentuan dan prosedur.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan agar seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dapat melaksanakan latihan dengan serius, fokus dan semangat dalam melaksanakan setiap tahapan latihan sesuai dengan yang direncanakan, laksanakan setiap tahapan latihan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan sehingga dapat meningkatkan kemampuan menjadi lebih professional.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel