Berita

Lanud Hnd Gelar Pertandingan Olahraga Memeriahkan HUT TNI AU Ke-69

Dibaca: 4 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI AU ke-69 Lanud Sultan Hasanuddin mengadakan pertandingan olahraga antar satuan, meliputi Skadron Udara 11 Wing 5, Skadron Udara 5 Wing 5, Skadron Teknik 044, Satpomau, Staf Lanud Sultan Hasanuddin, serta Batalyon Komando 466 Paskhas. Pertandingan olahraga yang digelar mulai hari Rabu (25/3), diantaranya tenis meja, sepak bola, bulu tangkis serta bola voli putra dan putri, yang diawali pertandingan tenis meja di gedung sembilan dan sepak bola di lapangan Malanud,

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik mendukung pelaksanaan kegiatan pertandingan olahraga ini. Selain untuk memeriahkan HUT TNI AU ke-69, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silatrahmi serta sebagai sarana untuk menanamkan semangat menjunjung sportivitas di kalangan personel Lanud Sultan Hasanuddin.

Pertandingan olahraga ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi anggota karena selain para pemain yang menunjukkan kehandalannya di lapangan, para supporter juga tak kalah memeriahkannya dalam mendukung satker masiker masiker masing-masing.

Baca juga:  Pangkoopsau III, Pencapaian Kenaikan Pangkat Merupakan Peran dan Dukungan dari Keluarga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel