Berita

Lanud Hnd Laksanakan Ceramah Lapangan

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dengan berteduh dibawah pohon rindang, usai melaksanakan apel pagi, staf Lanud Sultan Hasanuddin, rabu (2/9) menerima ceramah tentang kesehatan yang disampaikan oleh Kepala Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Kes dr. Sri Harto.

 

Ceramah kesehatan yang mendapat sambutan tersebut menjelaskan tentang kaitannya melaksanakan puasa dengan kesehatan yang banyak mendapat pertanyaan-pertanyaan seputar pengaruh kesehatan selama berpuasa.

 

Mayor Kes dr. Sri Harto, menjelaskan selama menjalankan ibadah puasa perlu diperhatikan makanan-makanan asupan yang diperlukan, misalnya dengan makanan yang bergizi, makanan diusahakan yang hangat-hangat, serta dengan komposisi makanan yang baik.

 

Selain dengan makanan yang cukup memenuhi syarat kesehatan, dalam berpuasa juga dianjurkan melaksanakan makan sahur mendekati imsak atau memperlambat sahur dan mempercepat dalam berbuka.

 

Sementara itu, ditempat yang sama staf Lanud Sultan Hasanuddin juga mendapat penjelasan tentang hal-hal yang berkaitan dengan pengumuman keuangan yaitu bagaimana anggota untuk mendapat bantuan dana abadi untuk keperluan kesehatan dan pendidikan yang disampaikan oleh Kepala Pekas Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Adm Haryono.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Ikut Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-70

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel