Berita

Lanud Hnd Terima Pengharagaan dari Pangkoopsau II

Oleh 06 Feb 2019 Februari 8th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. menerima piagam penghargaaan dari Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi pada acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Koopsau II Tahun Anggaran 2019, Senin (4/2) di Ruang Rapat Bekmatpus Dismatau, Jakarta.

Lanud Sultan Hasanuddin menerima piagam penghargaan dari Pangkoopsau II karena atas prestasi Lanud Sultan Hasanuddin dalam pelaksanaan tugas yaitu sebagai Pangkalan Udara yang cepat tanggap pada bencana alam di Lombok, Palu dan Sulawesi Selatan.

Pangkoopsau II terkesan dengan prestasi Lanud Sultan Hasanuddin, atas kemampuan dan keberhasilannya dalam pengelolaan dan pendistribusian yang cepat tanggap khususnya peristiwa bencana alam di Lombok, Palu dan Sulawesi Selatan. Prestasi ini sangat membanggakan sehingga patut diberikan penghargaan, tambah Pangkoopsau II.

Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas penghargaan yang diberikan Pangkoopsau II. Lebih lanjut disampaikan Lanud Sultan Hasanuddin akan selalu memberikan yang terbaik dan akan meningkatkan kemampuan dengan kinerja yang lebih profesional dalam menjalankan tugas dan pengabdian demi Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Danlanud Sultan Hasanuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin atas dedikasi yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugas Lanud.

Turut hadir dalam rakernis tersebut adalah Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Age Wicaksono, para Pejabat Makoopsau II, para Danlanud Jajaran Koopsau II, para LO Kodam Jajaran Koopsau II, para Danwing, para Dan Skadron Udara, para Danskatek serta Kadisops Lanud Adisutjipto dan Kadisops Lanud Adi Soemarmo.

IMG_5332

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau Akhiri Tugas di Makoopsau I

Berita Terkait

Komentar