Berita

Lanud Hsn Dukung Kegiatan Penerjunan Paradas TNI AD

Dibaca: 5 Oleh 11 Nov 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Mulai tanggal 10 November 2010 Lanud Husein Sastranegara mendukung kegiatan penerjunan siswa Para Dasar TNI Angkatan Darat, pelaksanaan penerjunan yang akan berlangsung selama dua minggu ini menggunakan pesawat C-130 Hercules. Kegiatan persiapan guna mendukung penerbangan untuk penerjunan telah terlihat sejak pagi hari di apron Lanud Husein S., Kamis (11/11).

 

Diawali dengan briefing penerbangan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, yang dalam arahannya menekankan pentingnya safety dalam kegiatan penerbangan dan pelaksanaan penerjunan sehingga tidak terjadi accident. Hal tersebut sesuai dengan kebijakan pimpinan tertinggi TNI AU yaitu Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Imam Sufaat yang mencanangkan year no accident.

 

Penerjun PARADAS berjumlah 304 personel TNI Angkatan Darat dan 4 personel TNI Angkatan Laut take off dari Lanud Husein S., menggunakan pesawat C-130 Hercules dengan nomor register A-1321 dari Skadron 31 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan penerbang Mayor Pnb Ucok. dengan dropping area di Pusdik Kopasus, Batujajar Bandung. Sementara take off/landing pesawat dilaksanakan di Appron Lanud Husein S.,

Baca juga:  Danlanud Suryadarma Pimpin Rapat Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel