Berita

LANUD HUSEIN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 22 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-62 TNI Angkatan Udara wilayah Bakorda Bandung salah satunya diwujudkan dalam bentuk anjangsana ke beberapa panti asuhan yang tersebar di wilayah Kota Bandung (Jumat, 24/7). Anjangsana dimulai ke Panti Sosial Asuhan Anak Al Baar yang terletak di Jl. Abdulrahman Saleh, kemudian berlanjut ke Panti Asuhan Kristen Dana Mulia di Jl. Cipaganti, dan terakhir ke PSAA Wisma Putera di Jl. Ciumbuleuit Bandung.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Iman Sudrajat, sebagai pejabat yang mewakili TNI AU Bakorda Bandung menyampaikan bahwa anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan atau empati dari TNI Angkatan Udara terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya. “Tidak banyak, tetapi semoga bermanfaat bagi anak-anak di semua panti asuhan ini”, demikian tegas Danlanud.

 

Dalam kesempatan tersebut, TNI AU Bakorda Bandung yang meliputi Seskoau, Jajaran Koharmatau, Dislitbangsu, Makorpaskhasau, Lanud Husein Sastranegara, dan Lanud Sulaiman serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini wilayah Bakorda Bandung, menyampaikan tali asih berupa sembako yang masing-masing diterima oleh pimpinan Panti Asuhan yang bersangkutan.

Baca juga:  Kunjungan Tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju di Provinsi Lampung

 

Para pejabat yang ikut hadir antara lain Kolonel Lek Dedi Djunaedi mewakili Dankoharmatau, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Iman Sudrajat, Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu A. Djaja, Para Komandan Depohar 10, 40, 70, para pejabat dari Makorpaskhasau, serta perwakilan ibu-ibu PIA Ardhya Garini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel