Berita

Lanud Husein Bentuk Kopel Menembak Pistol

Dibaca: 17 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Selain melatih kemampuan menembak dan penguasaan senjata, kini Lanud Husein Sastranegara akan membentuk Kopel Menembak (Kelompok Pelaksana Menembak). Bertempat di Lapangan Tembak Mako Lanud Husein, seluruh Perwira terlibat dalam Latihan Menembak jenis Pistol dengan jarak 10-15 M. Kamis, (13/08).

Menurut Kapten Kes Yayat S selaku kordinator Kopel Menembak mengatakan bahwa, latihan ini selain menjadi program kerja latihan dan operasi Lanud Husein juga sekaligus melatih kemampuan dalam menembak yang nantinya akan dilihat hasil dari perkenaan 10 butir peluru yang diberikan dan akan dapat terjaring siapa saja Perwira yang layak untuk masuk dalam Kopel Menembak Pistol ini. Nantinya Kopel Menembak ini akan terus dilatihkan dan kedepan untuk disiapkan dalam kompetisi kejuaran menembak yang sering diselenggarakan antar satuan.

Dalam latihan tersebut juga seperti biasa diajarkan bagaimana cara penguasaan senjata, baik dalam pengamanan senjata itu sendiri maupun posisi menembak dan teknik membidik sasaran.

Baca juga:  Pembukaan Pelaksanaan TMC Siaga Darurat Karhutla di Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel