Berita

Lanud Husein Berhasil Sukseskan Pam Idul Fitri 2016

Dibaca: 7 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Hingga terakhir tanggal 17 Juli 2016 Operasi pengamanan Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 2016, Personel Lanud Husein Sastranegara, yang terlibat dalam Operasi Pengamanan tersebut berhasil melakukan misi kelancaran dan keamanan di Bandara Husein Sastranegara khususnya bagi warga masyarakat Bandung yang akan menggunakan jasa angkutan udara. Dengan kerjasama yang baik Lanud Husein bersama satuan samping dari kesatuan Brimob Polda Jabar, Korpaskhasau, jajaran Kodam III/Slw berhasil meminimalisir pelanggaran, serta mampu memberikan kenyamanan pada para pemudik khususnya di lingkungan Bandara Husein.

Menurut Komandan Lanud Husein Satranegara, Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, kesuksesan dan kelancaran dalam pengamanan arus mudik dan balik di Lingkungan Bandara Husein ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari para instansi terkait, Danlanud juga berharap agar kedepan hal seperti ini dapat terus dipertahankan sehingga bahaya akan teroris, ancaman bom, penyelundupan narkoba hingga praktik percaloan dan kelancaran lalulintas dapat teratasi dengan baik.

Danlanud Husein selaku Dansatgas Pam Bandara juga menghimbau kepada para pengguna jasa penerbangan agar selalu mematuhi aturan dan ketentuan dalam menggunakan jasa transportasi pesawat udara, sehingga keamanan dan kenyamanan dalam pesawat juga terus terjaga dan harapan kita semua adalah “Selamat Sampai Tujuan dan Berkumpul bersama Orang-orang Tercinta”.

Baca juga:  Radio Leo FM Ikut Andil Giat Kerja Bakti Pengecatan Di Desa Koloray

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel