Berita

LANUD HUSEIN DUKUNG DEMO UDARA HUT KE-66 ANGKATAN UDARA

Dibaca: 3 Oleh 12 Apr 2012Tidak ada komentar
LANUD HUSEIN DUKUNG DEMO UDARA HUT KE-66 ANGKATAN UDARA
#TNIAU 

Selain sebagai koordinator upacara peringatan HUT TNI AU Bakorda Bandung tahun ini, Lanud Husein pun menjadi home base sementara bagi 10 pesawat C-130 Herkules, 3 Boeing, 1 Cassa 212, dan 1 CN-235 untuk mendukung pelaksanaan demo udara pada peringatan HUT TNI AU yang diselenggarakan secara terpusat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (9/4).

Pesawat-pesawat tersebut berdatangan dari Skadron Udara 31, 32, 4, 5 dan 17. Melibatkan total air crew sekitar 240 personel yang akan mendukung jalannya atraksi demo udara serta menerjunkan 108 peterjun prajurit Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU dari Batalion 467 dan 461 Wing III Paskhas, guna memeriahkan HUT TNI AU tahun ini di Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Husein Letnan Kolonel Penerbang Imam Subekti, ST., MIR., mewakili Komandan Lanud Husein Kolonel Penerbang Umar Sugeng Haryono, SE., SIP., MM., menyatakan bahwa Lanud Husein mendukung pergerakan pesawat yang digunakan dalam demo udara di Lanud Halim yang dihadiri oleh para pejabat seluruh angkatan dengan Inspektur Upacara Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, SE.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Pimpin Upacara HUT ke-71 Korpaskhas di Yogyakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel