Berita

LANUD HUSEIN DUKUNG JUNGAR PERSONEL PASKHASAU

Dibaca: 3 Oleh 17 Feb 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Waktu menunjukkan pukul 06.00 WIB pagi hari ketika personel Lanud Husein Sastranegara yang terlibat dukungan penerbangan sudah melakukan aktifitas guna mendukung penerbangan Personel Paskhasau yang akan melaksanakan penerjunan penyegaran (Jungar), Rabu (16/2).

Kegiatan diawali dengan briefing penerbangan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Navigator Triswan Larosa, yang dalam arahannya selalu menekankan pentingnya safety dalam kegiatan penerbangan dan pelaksanaan penerjunan sehingga tidak terjadi accident. Hal tersebut sesuai dengan kebijakan pimpinan tertinggi TNI AU yaitu Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Imam Sufaat yang mencanangkan year no accident.

Penerjun penyegaran yang berjumlah 489 personel Paskhasau melaksanakan penerjunan sebanyak empat sorti, para penerjun take off dari Lanud Husein S., menggunakan pesawat C-130 Hercules bernomor register A-1321 dari Skadron 31 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan penerbang Mayor Pnb Fatah. Sementara untuk dropping zone di Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung.

Baca juga:  Latihan Dirgantara Rescue Saka Dirgantara Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel