Berita

LANUD HUSEIN GELAR TURNAMEN BOLA VOLLY DANLANUD CUP

Dibaca: 3 Oleh 10 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Husein Sastranegara menggelar Turnamen Bola Volly Danlanud Husein Cup TNI dan Polri se-Bandung Raya. Upacara pembukaan dipimpin oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Husein, Senin (9/7).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan turnamen yang diselenggara ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI dan Polri sewilayah bandung raya, khususnya atlet bola voli, juga sebagai sarana meningkatkan prestasi dan sportivitas dalam berolahraga serta meningkatkan kesamaptaan jasmani. sehingga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam upaya mencari bibit atlet bola voli khususnya yang berasal dari prajurit TNI dan Polri sehingga dapat bertarung di ajang kompetisi yang lebih besar lagi.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan tidak hanya segi fisik semata yang dibina tetapi juga membangun keterikatan bathin antar TNI dan Polri sehingga terjalin silaturahmi yang solid yang dapat menjadi landasan dalam pergaulan sehari-hari. Hal ini sudah tentu sejalan dengan keinginan pimpinan agar seluruh prajurit TNI dan Polri dapat bersinergi ketika menjalankan tugasnya masing-masing dalam upaya pertahanan dan keamanan NKRI.

Turnamen Bola Volly Danlanud Husein Cup yang diikuti 23 tim yang terdiri dari 16 tim putra dan 7 tim putri yang akan berlangsung selama tiga hari tanggal 9 hingga 11Juli 2012, dengan sitem setengah kompetisi dua kali kemenangan.

Tampak dalam gambar Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Haryono, S.IP. SE.M.M saat menyerahkan secara simbolis bola volly kepada perwakilan Wasit tanda dimulainya Turnamen Bola Volly Danlanud Cup tahun 2012, Senin (9/7). (Foto Pentak Husein)

Baca juga:  Tk Angkasa Kunjungi Elang Khatulistiwa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel