Berita

“Lanud Husein Jadi Obrik Irjenau”

Dibaca: 4 Oleh 15 Feb 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Sebagaimana satuan-satuan lainnya, Lanud Husein Sastranegara siap menjadi obyek periksa (obrik) Irjenau, karena pengawasan dan pemeriksaan tidak dimaksudkan untuk mencari kesalahan, melainkan sebagai fungsi kontrol untuk mendorong dalam memahami secara cepat terhadap permasalahan yang timbul, sehingga dengan segera diupayakan perbaikan-perbaikannya”.

Demikian dikatakan Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko saat menerima tim Wasrik Itjenau periode 2016 di Ruang Rapat Suryadharma, Mako Lanud Husein. (15/02).

Danlanud juga menyampaikan bahwa, dengan dipilihnya Lanud Husein sebagai objek pemeriksaan merupakan kesempatan bagi personel di Lanud Husein dalam menyelesaikan beberapa permasalahan, khususnya dibidang pengelolaan aset dan logistik. Dengan adanya Tim Itjenau diharapkan dapat memberi masukan serta solusi atas berbagai permasalahan yang ada, tentunya sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Tim Itjenau Kolonel Pom Agung Handoko juga menyampaikan bahwa pada intinya keberadaan Itjenau akan memonitor pelaksanaan dan operasional tiap-tiap satuan TNI AU, sehingga dalam setiap tindakan dan penyelesaian masalah selalu dalam koridor dan sesuai ketentuan yang berlaku. Rencanya pemeriksaan akan dilakukan hingga tanggal 19 Februari 2016, dengan mengambil obyek-obyek yang sudah ditentukan.

Baca juga:  Gubernur AAU buka Pokja revisi Kurikulum pendidikan AAU

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel