Berita

LANUD HUSEIN JUARA UMUM OLAHRAGA SE-BAKORDA BANDUNG

Dibaca: 3 Oleh 12 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Melalui perjuangan keras seluruh peserta yang telah ditunjuk untuk tampil mewakili Lanud Husein Sastranegara dalam berbagai event olahraga yang diselengarakan guna memeriahkan peringatan Hari Angkatan Udara ke-66, keluar sebagai juara umum se-Bakorda Bandung adalah Lanud Husein Sastranegara, Senin (9/4).

Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Tenis Meja Putera, Tenis Lapangan Putera, Bulutangkis Putera serta Voli Putera/Puteri. Pelaksanaan Tenis meja dan Bulutangkis di Dislitbangau, Tenis Lapangan di Koharmatau, dan Voli di Lanud Husein.

Juara kedua diraih oleh Depohar 10 dan tempat ketiga diduduki oleh Depohar 70. Penghargaan kepada para pemenang diserahkan setelah pelaksanaan upacara di Gedung Serba Guna Depohar 10.

Rincian para pemenang sebagai berikut, untuk Tenis Meja Juara pertama Depohar 10, Wing III Paskhas (2), dan Dislitbangau (3). Cabang Tenis Lapangan Depohar 70 (1), Seskoau (2), dan Lanud Husein (3). Cabang Bulutangkis Lanud Husein (1), Depohar 10 (2), Seskoau (3). Untuk Cabang Voli Putera Lanud Husein (1), Koharmatau (2), Seskoau (3), serta Voli Puteri Lanud Husein (1), Wing III Paskhas (2), dan Makorpaskhas (3).

Baca juga:  Koharmatau Laksanakan Donor Darah di Dalam Pesawat C-130

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel