Berita

Lanud Husein S. adakan lomba JAK DRIFT

Dibaca: 5 Oleh 29 Jun 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 35 pembalap mengikuti lomba Jakarta Drift Competition (Jak Drift) bertempat di Apron Base Ops Lanud Husein Sastranegara, Minggu (27/6). Lomba yang dibuka oleh Komandan Lanud Husein S. Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi berlangsung selama dua hari.

Lomba yang memperebutkan Tropi DanLanud Cup ini, disambut antusias oleh pembalap dan masyarakat kota Bandung yang menyaksikan Jak Drift, tujuannya diadakan lomba tersebut untuk mencari bibit-bibit pembalap yang nantinya bisa mengikuti lomba di ajang internasional kata DanLanud di sela-sela pembukaan acara Jak Drift.

Dalam Jak Drift ini ada tiga kreteria penilaian, pertama peserta harus bisa menguasai kecepatan kendaraanya, kedua peserta harus bisa melewati rintangan atau tikungan tajam dan ketiga keindahan dalam melewati rintangan.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba Jak Drift dan berhak mendapat tropi DanLanud Cup adalah Juara pertama diraih oleh Adwitya Armando pemenang kedua Rully Armando dan ketiga diraih oleh M Hermawan, selain tropy pemenang juga mendapat hadiah uang pembinaan.

Baca juga:  Rakernis Koopsau II TA. 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel