Berita

LANUD HUSEIN S. ADAKAN PENGAJIAN BERSAMA

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein S., Kolonel Pnb Asep Adang S., menghadiri pengajian bersama bertempat di Wisma Sompil Basuki,  Lanud Husein S., Rabu (25/5). Sebelum pengajian dilaksanakan Komandan Lanud Husein S., menyampaikan bahwa pengajian yang dilaksanakan ini sebagai upaya kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT juga untuk memohon keselamatan dalam melaksanakan aktivitas yang dilaksanakan di Lanud Husein S., baik kegiatan penerbangan maupun kegiatan rutin yang dilaksanakan seluruh anggota Lanud Husein S.

Sebelum pembacaan Surat Yasin dimulai, terlebih dahulu disampaikan ceramah yang dibawakan oleh H. Ade Mumad, S.Ag., yang membahas tentang  kematian dan takdir manusia yang telah diatur oleh Allah SWT.   Sebagai manusia kita punya rencana dan berharap umur kita panjang tetapi semua itu yang menentukan Allah SWT, maka dalam menjalani kehidupan kita di dunia harus mematuhi perintahNya dan menjauhi laranganNya.  “Banyak berbuat kebaikan dan menjauhi laranganya karena hanya amal soleh yang akan kita bawa diakhir kehidupan kita nanti”, tambah Haji Ade.  

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA TNI POLRI DI KOSEKHANUDNAS IV

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat dan perwakilan dari masing-masing dinas serta Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/D1 Lanud Husein beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel