Berita

LANUD HUSEIN S. ADAKAN PENGAJIAN BULANAN

Dibaca: 2 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein S., Kolonel Pnb Asep Adang S., menghadiri pengajian rutin bulanan bertempat di Majid Al-Mu’Minun,  Lanud Husein S., Kamis (15/7). Sebelum pengajian dilaksanakan Komandan Lanud Husein S., menyampaikan bahwa pengajian yang dilaksanakan ini merupakan pengajian rutin bulanan yang bertujuan  untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT juga untuk memohon keselamatan dalam melaksanakan aktivitas yang dilaksanakan di Lanud Husein S., baik kegiatan penerbangan maupun kegiatan rutin yang dilaksanakan seluruh anggota Lanud Husein S.

 

Sebelum pembacaan Surat Yasin dimulai, terlebih dahulu disampaikan ceramah yang dibawakan oleh Mayor Sus H. Dadang Supriyadi, S.Ag., Kepala Seksi Pembinaan Mental, yang membahas tentang  penyakit hati  yaitu Aids, penyakit Aids disini bukan penyakit yang sering kita dengar tetapi pengertian dari Aids adalah, Amarah, Iri, Dengki, Serakah, dikaitkan dengan empat sifat manusia  inilah maka untuk menghilangkan sifat tersebut kita sebagai umat yang beragama harus bisa mengendalikannya dengan cara mendekat kepada Allah SWT, pengajian yang kita adakan ini juga merupakan siraman rohani agar kita menjauhkan dari keempat sifat tersebut tambah Mayor Sus H. Dadang S. S.Ag.

Baca juga:  Perwira Lanud Abd Menerima Pengarahan Irjenau

 

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat dan perwakilan dari masing-masing dinas serta Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/D1 Lanud Husein beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel