Berita

LANUD HUSEIN S., DIKUNJUNGI SISWA TK

Dibaca: 5 Oleh 09 Jun 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tumble Tots International Pre-school and Kinderganten mengunjungi Lanud Husein Sastranegara dalam rangka mengenalkan salah satu alat transportasi dan profesi kepada anak-anak didiknya, demikian menurut Auntie Sherly ketika dimintai komentarnya tentang maksud kunjungan para siswa ciliknya ke Lanud Husein S.

Tepat pukul 09.00 WIB, rombongan cilik ini tiba di depan kantor Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga), dengan didampingi empat orang instruktur yang dipanggil “auntie” oleh siswanya.

Duo Wara Binpotdirga, Peltu Neng Tayatin dan Peltu Rini mendampingi rombongan yang berjumlah 37 siswa ini sepanjang sesi kunjungan di Lanud Husein S.

Antusiasme kerap muncul setiap kali ada kunjungan ke Lanud Husein S., tak terkecuali siswa cilik ini yang rasa ingin tahunya selalu tampak ketika diperkenalkan dengan pesawat militer kepunyaan TNI Angkatan Udara yang ketika itu sedang dalam masa perawatan di Satuan Pemeliharaan (Sathar) 15 Depohar 10 Lanud Husein S.

Tampak dalam gambar ketika para siswa foto bersama sebagai kenangan ketika berkunjung ke Lanud Husein S. (Foto : Pentak Husein S.)

Baca juga:  Tingkatkan Kompetensi Dan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel