Berita

LANUD HUSEIN S. DUKUNG KEGIATAN PENERJUNAN HUT KODAM III SILIWANGI

Dibaca: 10 Oleh 23 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Selama dua hari tanggal 21 sampai dengan 22 Mei 2011 Lanud Husein Sastranegara mendukung kegiatan penerbangan perlombaan terjun dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke 65, penerjunan menggunakan pesawat Fokker 27 dengan nomer register A-2701 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan penerbang Kapten Pnb Media. 

Kegiatan penerjunan diawali dengan briefing penerbangan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang supriyadi, dalam briefing Danlanud menekankan dalam kegiatan penerjunan agar selalu mengutamakan safety, sehingga tidak terjadi accident dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan harapan pimpinan, tegas Danlanud. 

Tampak hadir dalam briefing Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Pnb Imam Subekti, S.T. MIR, Kasi Baseops Mayor Lek Wiryono, awak pesawat, peterjun dan pendukung kegiatan penerbangan. 

Lomba Terjun Payung diikuti 8 tim terdiri dari, Kopassus, Wing III Paskhasau, Brimob, Fasida Jabar, Fasida Sulawesi Utara, Fasida Kalimantan Timur dan Fasida Jawa Tengah, penerjunan dilaksanakan sebanyak 6 sortie. Dalam perlombaan para penerjun dilepas dari ketinggia 4000 feet, para penerjun take off dari Lanud Husein S.,sementara untuk dropping zone lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung.

Baca juga:  BERSIH PANGKAL SEHAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel