Berita

Lanud Husein S. Gelar Doa Bersama

Dibaca: 17 Oleh 01 Okt 2019Tidak ada komentar
LANUD HUSEIN S. GELAR DOA BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., beserta crew dan awak pesawat latihan demo udara ditambah personel Lanud Husein Sastranegara, mengadakan acara doa bersama dalam rangka memohon kelancara dan kesuksesan demo udara guna memeriahkan HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

Doa bersama bertempat di Masjid Al Mu’minun, Senin (30/09). Tujuan doa bersama ini menurut Danlanud untuk memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT agar dimudahkan dan diberikan kelancaran dalam pelaksanaan demo udara di Bandung maupun di Halim Perdanakusuma.

Doa bersama yang dipimpin oleh PNS Jalil Yusuf, diawali dengan membaca Surat Yasin. Hadir pada acara doa bersama Prasetyo, Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Puguh Yulianto, Komandan Skadron 32 Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr(Han), Komandan Skadron 2 Letkol Pnb Donny Eko Prayogo, S.T., dan Komandan Skadron 5 Letkol Pnb Achmad Iwan Retmawan, awak pesawat serta pejabat dan anggota dilingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Danlanud RSN Hadiri HUT TNI ke-74

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel