Berita

LANUD HUSEIN S. GUNAKAN LAMPU LED

Dibaca: 13 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Terkait gerakan hemat energi nasioanal yang dicanangkan oleh pemerintah sesuai peraturan Menteri ESDM No.13 Tahun 2012 Tentang penghematan Pemakaian Listrik dan telegram Kepala Staf Angkatan Udara No 15 tanggal 16 April 2013 tentang peningkatan kembali efisiensi dan penghematan penggunaan daya listrik dan air, sesuai peraturan dan telegram tersebut,  Selasa (30/4) Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Sri Pulung D., SE., MMS., mengintruksikan kepada personel Lanud Husein Sastranegara untuk menghemat penggunaan listrik dan air baik di kantor maupun di tempat tinggal.

Sebagai wujud kepedulian Lanud Husein Sastranegara dalam menghemat pemakaian listrik, Danlanud melalui staf Fasilitas dan Instalasi Lanud Husein Sastranegara mengganti pemakaian lampu neon menjadi lampu LED (Light-Emitting Diode).

Danlanud mengatakan dengan menggunakan lampu jenis LED ini dapat menghemat energi hingga 80% dibanding menggunakan lampu bohlam atau neon. Lampu Led ini sangat ramah lingkungan karena lampu berjenis Led bebas dari merkuri, jelas Danlanud.

Baca juga:  RAPAT KOORDINASI BNPB DI LANUD ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel