Berita

LANUD HUSEIN S. KIRIM PERSONEL IKUTI TMMK KE-87

Dibaca: 3 Oleh 12 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sedikitnya 20 personel Lanud Husein Sastranegara ikut bergabung dengan kesatuan lainnya yaitu Kodim 06/8B, Yon Zipur 3, Lanal dan Polri untuk melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Keluarahan (TMMK) ke-87, di kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat.(12/10).

TMMK yang pelaksanaan kegiatannya akan berlangsung selama 14 hari dari tanggal 18 hingga 31 Oktober 2011 dibuka Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda, di dalam suatu upacara yang dipusatkan di Lapangan Kontainer, Jalan Rumah Sakit, Ujung Berung, Bandung. Kegiatan ini ditandai dengan pemberian seperangkat alat TMMK kepada 3 orang perwakilan dan pelepasan burung serta penanaman pohon produktif.

TMMK yang mengusung tema “Melalui TNI Manunggal Membangun Kelurahan Kita Wujudkan Kemangunggalan TNI-Rakyat”, dengan sasaran dan obyek kegiatannya meliputi fisik dan non fisik.

Sasaran fisik meliputi penghotmikan dan penetrasi jalan, pelaburan dan rabat beton, pembangunan balai RW, rehab MCK dan pengadaan air bersih dengan sasaran pengguna 30 KK, rehab rumah dan masjid, pendalaman Sungai Cinambo dan Sungai Cicujung, pembersihan drainase, penghijauan dengan penanaman pohon pelindung dan produktif, pembuatan sumur dalam/artesis serta pembuatan sumur resapan.

Baca juga:  Tutup dan Buka Pendidikan di Skadik 503 Wingdikum

Sedangkan sasaran non fisiknya berupa sosialisasi Perda K3, Pelayanan KB (Suntik dan Implant), pelayanan KDRT dan Bela Negara. Bidang kesehatan berupa penyuluhan sanitasi, HIV/Aids dan Narkotika, pembinaan mental, Siskamlingg, PBB untuk anggota Wanra/Limas, penyuluhan sarana air bersih dan penanggulangan bahaya kebakaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel