Berita

LANUD HUSEIN S. LAKSANAKAN SOSIALISASI JUKMINU

Dibaca: 63 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Lanud Husein Sastranegara, Kepala Sekretariat (Kaset) Kapten Adm Titiek Susamawati dan Letnan Dua Suyatno, A.Md., melaksanakan sosialisasi Petunjuk Administrasi Umum (Jukminu) di lingkungan Lanud Husein S., diikuti seluruh Kepala Seksi atau personel yang ditugaskan mengurusi ‘persuratan’ di seksinya masing-masing, Kamis (20/5).

 

Sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan kembali persepsi masing-masing dalam pelaksanaan jukminu serta prosedur pengajuan surat. Buku petunjuk yang dijadikan dasar dalam pengelolaan jukminu adalah Peraturan Kasau Nomor Perkasau/63/IX/2008 tanggal 11 September 2008 tentang Petunjuk Administrasi Umum TNI Angkatan Udara.

 

Beberapa hal yang disorot antara lain kop surat, Nota Dinas, tata cara penulisan surat berupa ketentuan margin kertas dan penulisan alamat aksi. Sosialisasi yang berlangsung kurang lebih dua jam ini mendapat tanggapan positif dari para peserta, antusiasme ditunjukkan dengan banyaknya masukan, saran dan pertanyaan berkaitan dengan jukminu saat ini.

 

Para pejabat yang berkenan hadir dalam acara sosialisasi antara lain Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi dan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Dadang Kosasih yang memberikan pengarahan mengawali pembukaan kegiatan tersebut.

Baca juga:  PENGURUS SAKA DIRGANTARA LANUD ATS DIKUKUHKAN

 

Tampak dalam gambar para peserta sosialisasi tampak tekun mendengarkan pengarahan awal dari Kadispers.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel