Berita

Lanud Husein S. Selenggarakan Seleksi SMA Pradita Dirgantara

Lanud Husein S. Selenggarakan Seleksi SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Husein Sastranegara selenggarakan seleksi daerah memasuki SMA Pradita Dirgantara Tahun 2010/2021, yang diikuti 18 peserta kelas 9 dari berbagai SMP di Wilayah Bandung, yang dilangsungkan di ruang kelas Dinas Personil Lanud Husein Sastranegara, Minggu, (16/2/2020).

Tes dipimpin langsung Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., Kadispers Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/D 1 Lanud Husein S, Ny. Liska Bonang Bayuaji dengan menyajikan materi tes, pelajaran Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris.

Bagi peserta yang lulus nantinya akan diasramakan di komplek Bandara Adi Soemarno Solo Jl, Cendrawasih No. 4 Tanjungsari Ngesrep Kec Ngenplak Kab. Bojolali Jawa Tengah bergabung dengan kaka-kaka kelasnya.

Pihak panitia sebelum melaksanakan seleksi tingkat daerah, dalam rangka peneriamaan peserta didik baru (PPDB) SMA Pradiata Dirgantara Tahun ajaran 2020/2021, tersebut, mengelar sosialisasi ke beberapa SMP unggulan dengan tujuan memberikan informasi tentang SMA Paradita Dirgantara, mulaui dari proses penerimaan, seleksi, sampai dengan proses kegaiatan belajar.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru di Lanud Sultan Hasanuddin

Diantaranya yang mensosialisasikan bahwa SMA Pradita Dirgantara dirancang sebafagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjungtinggi keimanan serta kompotitif di tingkal global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya.

Juga diinformasiakanbahwa SMA Dirgantara merupakan sekolah unggulan full beasiswa dengan konsep boarding school (siswa berasrama) dan ditunjang sarana dan prasarana seperti ruang kelas, ruang laboratorium, tempat ibadah sarana rekreasi dan prasarana.

Lanud Husein S. Selenggarakan Seleksi SMA Pradita Dirgantara

Lanud Husein S. Selenggarakan Seleksi SMA Pradita Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel