Berita

LANUD HUSEIN S. TERIMA KUNJUNGAN TK AL QURAN NURUL HIDAYAH

Dibaca: 22 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 21 siswa cilik ditambah pembimbing dan orang tua murid kembali meramaikan Lanud Husein Sastranegara, Selasa (20/4). Menurut Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak Al Quran Nurul Hidayah yang berlokasi di Neglasari, Bandung, tujuan kunjungan ini dalam rangka program pengenalan lingkungan dan studi wisata tanah air tahun pembelajaran 2009/2010.

 

Dipandu duo Wara, Peltu Neng Tayatin dan Peltu Rini dari Seksi Binpotdirga (Pembinaan Potensi Dirgantara) Lanud Husein Sastranegara, rombongan yang tiba pukul 08.00 WIB langsung dibawa menuju kantor Fasi sembari mengenalkan jenis-jenis pesawat olahraga.

 

Selanjutnya rombongan digeser ke Seksi Base Rescue. Di sana anak-anak diperagakan cara kerja mobil pemadam kebakaran serta cara-cara penanggulangan kebakaran secara sederhana.

 

Perjalanan diakhiri di Satuan Pemeliharaan (Sathar) 15 Depohar 10, di tempat tersebut terpajang pesawat Herkules yang sedang dalam perawatan. Anak-anak beserta pembimbing dan orangtua murid tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan ketika ditawarkan untuk foto bersama di depan pesawat Herkules sebagai kenang-kenangan saat berkunjung ke Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Adakan Peringatan Isra’ Mi’raj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel