Berita

Lanud Husein S. Tindak Lanjuti Temuan Wasrikkap Itjenau

Lanud Husein S. Tindak Lanjuti Temuan Wasrikkap Itjenau
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Warsikkap Inspektorat Jenderal TNI AU yang dipimpin oleh Kolonel Pom Pipik Krispianto, beserta empat orang stafnya, akhiri tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Husein Sastranegara, pada exit briefing di ruang rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Kamis (24/1).

Pada exit briefing tersebut, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Bayu Hendra Permana, S.E., M.M., yang diwakili Kadislog Letkol Kal Purnawan F, menerima berkas hasil pemeriksaan dari tim Warsikkap Irjenau yang diserahkan Kolonel Pom Pipik Krispianto mewakil Irbin Sumda Itjenau Marsekal Pertama Bebas Irianto, SH., berupa 5 butir temuan yang harus segera ditindak lanjuti.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tim Warsikkap Irjenau di Lanud Husein sastranegara, dalam upaya mencegah penyimpangan sedini mungkin sesuai fungsinya sebagai pengendalian dan kontrol dari pimpinan TNI AU untuk mengukur kinerja satuan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.

Komandan berharap dari hasil temuan-temuan yang didapat bisa dijadikan pegangan sebagai tindak lanjut dari upaya mengemban tugas agar lebih baik lagi sesuai tugas Lanud Husein Sastranegara maupun harapan TNI AU.

“Mudah-mudahan kedepannya dapat meningkatkan kinerja menuju kearah profesionalisme dalam menyelesaikan tugas,” harapnya.

Rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas sambutan dan kerjasamanya juga terucap dari Kolonel Pom Pipik Krispianto yang membacakan sambutan dari Irbin Sumda Itjenau Marsekal Pertama Bebas Irianto SH., bahwasannya Wasrikkap yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu sesuai yang diharapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel