BeritaBerita Kotama

Lanud Husein Sastranegara Adakan Halal Bihalal            

By 21 Jun 2018 No Comments
WhatsApp_Image_2018-06-21_at_09.38.01
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb     Bayu Hendra Permana, S.Sos M.M mengadakan acara halal-bihalal  setelah pelaksanaan apel pagi yang bertempat dilapangan apel mako Lanud Husein Sastranegara, Kamis (21/06).

Acara halal-bihalal yang diadakan secara sederhana ini diikuti  seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara diisi dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang diawali para pejabat kepada Danlanud, kemudian diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Ucap syukur dan terima kasih terlontar dari Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb        Bayu Hendra Permana, S.Sos M.M kepada anggotanya, karena dalam melaksanakan cuti lebaran pada tahun ini, seluruh anggota Lanud Husein dalam keadaan selamat dan tidak ada yang terlambat masuk kerja kembali, serta dalam keadan sehat wal’afiat sesuai yang diharapkannya.

Disela sela pengarahannya, Danlanud  Husein Sastranegara  menyampaikan kepada seluruh personel agar  bijak memahami mana yang menjadi kebutuhan atau keinginan dalam hidupnya. “Kebutuhan jika tidak terpenuhi dapat mempengaruhi kelangsungan hidup sementara keinginan adalah hasrat yang jika tidak terpenuhi tidak mempengaruhi kelangsungan hidupnya”, demikan Danlanud menyampaikan. “Untuk itu utamakan kebutuhan bukan kenginan agar  kehidupan dapat berjalan seimbang

Leave a Reply