Berita

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA ADAKAN PENGAJIAN BULANAN

Dibaca: 11 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi menghadiri pengajian rutin bulanan bertempat di Wisma Sompil Basuki, Lanud Husein S., Kamis (30/10). Sebelum pengajian dilaksanakan Komandan menyampaikan bahwa pengajian yang dilaksanakan ini merupakan pengajian rutin bulanan dan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT dimana pada penyelenggaraan BAS dapat berjalan lancar.  Pada kesempatan itu pun Komandan mengajak untuk mendoakan rekan kita, Ir. Alexander Supelli, yang telah berpulang menghadap Allah SWT beberapa waktu lalu.   “Semoga beliau diterima disisinya sesuai amal perbuatannya”, harap Danlanud.

Sebelum pembacaan Surat Yasin dimulai, terlebih dahulu disampaikan ceramah yang dibawakan oleh ustad Drs. Muhamad Ishak,  yang membahas tentang  takdir manusia. Allah SWT telah mengatur semua takdir manusia mulai dari rejeki, jodoh dan kematian begitu juga dengan kepergian saudara kita Ir Alexander Supelli semua sudah rencana Allah SWT, untuk itu kita yang masih diberikan kesempatan hidup  supaya bisa memanfaatkan sisa waktu ini berbuat kebaikan .

Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat dilingkungan Lanud Husein S., Letkol Pnb Tri Bowo selaku kordinator BAS, Bapak Dodi perwakilan dari Fasida Jabar, serta undangan lainnya.

Baca juga:  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Tatap Muka Dengan Orang Tua Casis Bintara PK TNI AU Tahun 2018.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel