Berita

Lanud Husein Sastranegara Adakan Syukuran dan Doa Bersama HUT TNI ke 74

Lanud Husein Sastranegara Adakan Syukuran dan Doa Bersama HUT TNI ke 74
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan Udara Husein Satranegara menggelar syukuran dan doa bersama pasca terselenggaranya HUT  ke 74 TNI tahun 2019, yang berlangsung dengan aman dan lancar. Acara dilaksanakan di Masjid Al Mu’minun Lanud Husein Sastranegara, Rabu (9/10).

Mengawali pelaksanaan acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama S.E., M.M., pembacaan ayat suci Al Qur’an  dan ceramah agama yang dipimpin oleh Ustadz Cecep dan diakhiri dengan Doa.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama S.E. M.M., dalam sambutannya mengatakan pembinaan mental merupakan bagian dari pembinaan personel TNI yang diarahkan untuk membentuk insan prajurit yang bertumpu pada jati dirinya dan dibina secara selaras dan seimbang antara mental, fisik dan intelektual, sehingga akan mampu menyaring dampak negatif terhadap diri dan keluarga.

Danlanud berharap seluruh Personel Lanud Husein Sastranegara dapat meningkatkan motivasi, sehingga tugas tugas dimasa mendatang dapat terlaksana dengan baik dan lebih professional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel